Pastikan Keamanan, Babinsa Koramil 01/Barus Bersama Personil Polsek Manduamas Strilkan Lokasi Gereja

  • Whatsapp
Kopda Ruswandi bersama Bripka F. Firdaus lakukan pengecekan keamanan ereja HKBP kelurahan Po Manduamas Kec. Manduamas Kab.Tapanuli tengah

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – guna memastikan keamanan dan kenyamanan jemaat yang akan melaksanakan ibadah Misa Jumat Agung (Paskah) Babinsa koramil 01/Barus Kodim 0211/TT,  bersama Babinkamtibmas dari Polsek Manduamas melakukan pengecekan dan pengemanan Gereja HKBP kelurahan Po Manduamas, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah, Jumat (2/4/21).

Kopda Ruswandi bersama Bripka F. Firdaus personil Polsek Manduamas terlebih dahulu memeriksa seluruh ruangan dan sekitaran lokasi gereja untuk mengetisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menggangu ketenagan dan keselamatan jemaat.

Bacaan Lainnya

Pengamanan kegiatan ibadah wajib diberikan oleh Babinsa khususnya di wilayah binaan Setiap Babinsa dan Babhinkamtipmas dalam rangka memberi kenyamanan dan rasa aman. Babinsa bekerja sama dengan pihak gereja agar terciptanya kerja sama yang baik dan sama – sama dapat menjaga stabilitas keamanan dalam kegiatan yang dilaksanakan.

Danramil 01/Barus kapten Inf Maradiun Parapat mengungkapkan pengamanan kegiatan ibadah wajib di berikan setiap Babinsa di wilayah yaitu ibadah mingguan wajib kami amankan dan kami sudah diberi perintah dari Pimpinan ungkap Danramil.agar rasa aman dapat dirasakan semua warga yg melaksanakan kegiatan ibadah dari awal sampai selesai sehingga umat kristiani yang melaksanakan ibadah dapat berjalan dengan aman dan lancar,begitu juga sebaliknya dengan seluruh umat beragama yang ada di Negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini,Tutupnya”.

Kopda Ruswandi bersama Bripka F. Firdaus lakukan pengecekan keamanan ereja HKBP kelurahan Po Manduamas Kec. Manduamas Kab.Tapanuli tengah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.