Wujudkan Kebersamaan, Babinsa 05/Kolang Gotong Royong Bangun Rumah Warga

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Sebagai wujud kebersamaan dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 05/Kolang Jajaran Kodim 0211/TT membantu membangun rumah milik warga binaan di, Desa Unte Mungkir I Kecamatan Kolang Kabupaten. Tapanuli Tengah, Kamis (1/04/2021).

Karya bakti yang dilakukan Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa, untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat.

Bacaan Lainnya

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya.

“Sebagai seorang Babinsa, saya harus selalu sigap dan tanggap dalam mengatasi kesulitan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat. Saya akan berusaha semaksimal mungkin membantu kesulitan masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” Kopda As Simamora.

Babinsa Koramil 05/Kolang Jajaran Kodim 0211/TT membantu membangun rumah warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.