Babinsa Koramil 02/Sorkam Bantu Warga Panen Padi

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 02/Sorkam panen bersama warga

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Aparat Komando Kewilayahan Jajaran Kodim 0211/TT  turun ke sawah membantu  memanen padi di sawah petani di Desa Pardamean, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (28/03/21).

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, Kami selaku Babinsa harus terus memotivasi dan menggenjot warga, guna meningkatkan Ketahanan Pangan,” sebut Serda Mario.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pandemi Covid-19 yang masih tetap saja berkepanjangan ini, telah berimbas ke seluruh sektor kehidupan. Jalan keluar menyelesaikan masalah itu adalah Ketahanan pangan yang kuat. Sebab, sektor ini adalah amat penting sekali dan wajib harus terpenuhi.

Disela-sela membantu petani memanen padi, Babinsa Koramil 02/Sorkam tersebut, juga mengingatkan warga perihal mematuhi protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas diluar rumah.

Sementara itu, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos melalui Danramil 02/Sorkam, Kapten Inf Sudianto menyebutkan, seluruh elemen masyarakat harus memiliki kesadaran tentang arti pentingnya Protokol Kesehatan.

“Jika setiap pribadi sudah sadar menerapkan Protokol Kesehatan, maka saya berkeyakinan, wabah Covid-19 ini dapat segera berakhir,” kata Kapten Inf Sudianto.

“Protokol Kesehatan itu berupa, pakai masker setiap keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun antiseptik, menjaga jarak, serta menghindari kerumunan,” ucapnya mengakhiri.

Babinsa Koramil 02/Sorkam panen bersama warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.