Bersama 3 Pilar, Babinsa Koramil 01/Barus Lakulan Chek Suhu Badan Warga di Posko PPKM

  • Whatsapp
Babinsa Bersama 3 Pilar lakukan pengecekan suhu tubuh warga

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Babinsa Koramil 01/Barus Kopda Sahabat Tarihoran melaksanakan pengawasan POSKO PPKM sekaligus memberikan Sosialisasi kepada masyarakat dibeberapa desa dikecamatan Sosorgadong Kabupaten Tapanuli tengah,rabu (25/03/2021).

Pada kegiatan tersebut Kopda Sahabat Tarihoran melaksanakan pengawasan dibeberapa POS PPKM tepatnya di desa Unteboang dan desa Barambang kecamatan Sosorgadong. Warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan sekaligus menghimbau agar selalu memakai masker, menjaga jarak serta rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir .

Bacaan Lainnya

Saya juga menyampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan,apalagi dengan sudah terbentuknya pos PPKM ini masyarakat diharapkan setiap melintas dari pos wajib mencuci tangan dengan air mengalir dan memakai masker.ungkap Kopda Sahabat Tarihoran agar kita dengan cepat memutus rantai virus covid 19 dari Negara yang kita cintai ini.

Sementara itu Danramil 01/Barus Kapten Inf M. Parapat mengatakan, bahwa dalam mendukung langkah pemerintah dalam pencegahan Covid-19, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling mengingatkan dan memberikan arahan tentang bahayanya virus corona (Covid -19) “tegasnya.

Babinsa Bersama 3 Pilar lakukan pengecekan suhu tubuh warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.