Babinsa Koramil 06/Kota Tingkatkan Kesadaran Warga Melalui Komsos

  • Whatsapp
Serka Manumpak Manalu memeberikan pemahaman tentang protokol kesehatan covid-19 kepada warga

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Minimnya kesadaran warga tentang kepatuhan Protokol Kesehatan, Aparat TNI-Polri dan jajaran pemerintah gencar melakukan sosialisasi pemahaman bahaya covid-19 bagi kesehatan.

Tidak terkecuali Babinsa Koramil 06/Kota Jajaran Kodim 0211/TT, Serda Manumpak Manalu bersama Tiga pilar melakukan himbauan protokol kesehatan covid-19 kepada warga Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Rabu (21/4/21).

Bacaan Lainnya

Dalam himbauan tersebut, Serda Menumpak Manalu menghimbau masyarakat binaan untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah guna mencegah penularan Covid-19.

“Kegiatan yang rutin kami lakukan untuk memastikan secara nyata keadaan warga binaan serta agar selalu terjalin ikatan kekeluargaan yang erat antara TNI dan masyarakat, khususnya Babinsa dan warga binaan,” ujarnya.

Ia berharap, dengan giat tersebut warga dapat memahami dan mau menaati anjuran pemerintah guna memutus mata rantai virus corona di tengah-tengah masyarakat.

Serka Manumpak Manalu memeberikan pemahaman tentang protokol kesehatan covid-19 kepada warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.