Sertu M Sarip Babinsa Koramil 01/Barus Sosialisasi Prokes covid-19

  • Whatsapp
Sertu M. Sarip Terapkan Prokes kepada warga

Tapanuli tengah | Sinarlintasnews.com – Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Babinsa Koramil 01/Barus Sertu M. Sarip melaksanakan patroli dengan berikan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat di wilayah Desa Penagahan Kecamatan Barus Utara Kabupaten Tapanuli tengah, Kamis (21/03/2021).

Pada kegiatan tersebut Sertu M. Sarip melaksanakan patroli di jalan umum dan diwarung tepatnya di wilayah Desa Penagahan.Warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan terutama yang tidak memakai masker di luar rumah.

Bacaan Lainnya

Saya selalu menegur dan menyampaikan kepada seluruh warga masyarakat termasuk anak-anak yang tidak mematuhi protokol kesehan agar selalu memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun serta usahakan mengkomsumsi makanan bergizi, agar imunitas tubuh kita menjadi kuat, ungkap Sertu M. Sarip agar kita dengan cepat memutus rantai virus covid 19 dari Negara kita ini.

Sementara itu Danramil 01/Barus Kapten Inf M. Parapat mengatakan, bahwa dalam mendukung langkah pemerintah dalam pencegahan Covid-19, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling mengingatkan dan memberikan arahan tentang bahayanya virus corona (Covid -19).

Sertu M. Sarip Terapkan Prokes kepada warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.