Babinsa 04/Pinangsori Bersama Bhabinkamtibas Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Pinangsori beri sanksi bagi pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Atisipasi penyebaran Covid-19, Babinsa jajaran Koramil 04/Pinangsori Kodim 0211/TT bersama Personil Polsek Pinangsori terus melaksanakan Operasi Yustisi protokol kesehatan, Minggu (14/3/21).

Operasi yustisi difokuskan pada penggunan jalan, baik roda dua, tida roda empat dan sejumlah kederaan lainnya yang tidak mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Bacaan Lainnya

Koptu M Purba yang ikut serta dalam operasi Yustisi terus melakukan upaya pemahaman kepada warga agar tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak , mengingatkan pengendara motor agar mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah dan selalu menjaga jarak atau menghindari kerumunan serta membiasakan diri cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan.

“Walapun pengendara motor terkadang kedapatan lebih tua usianya dari saya, saya lakukan pendekatan dengan sabar , sambil memberi masukan dan edukasi tentang protokol kesehatan, pengendara motor tampaknya mengerti dan menerima penjelasan saya, semoga pandemi ini segera berakhir, mungkin salah satunya dengan meningkatkan kedisiplinan kepada pengendara motor dan warga disekitarnya, ” kata Koptu M.Purba.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Pinangsori beri sanksi bagi pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.