Babinsa koramil 06/Kota, Kembali Melakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

SIBOLGA – Serma Kusnadi bersama Tim Satgas Penanganan Covid-19, melaksanakan Penyemprotan cairan disinfektan. Hal itu dilakukan dalam upaya menangkal penyebaran Covid-19 di Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

Menurut Babinsa Koramil 06/Kota tersebut, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Babinsa dan Tim Satgas Covid-19. Yakni, untuk meminimalisir dan mencegah penyebaran virus corona.

Bacaan Lainnya

Penyemprotan dilakukan secara intensif dan berkelanjutan, sehingga nantinya seluruh lokasi akan steril dan bebas virus. Terutama, dari Virus Corona yang mudah menyebar dan berdampak mematikan.

“Tindakan ini juga merupakan bentuk tanggung jawab kami, sebagai Aparat Kewilayahan. Yaitu, dalam rangka memberikan kenyamanan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah binaan kami,” sebut Apkowil Jajaran Kodim 0211/TT itu, Sabtu (13/03/2021).

Ditempat terpisah, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos melalui Danramil 06/Kota, Mayor Kav Drs Arwan menuturkan, penyemprotan disinfektan di sejumlah rumah warga, tempat Ibadah dan fasilitas umum (Fasum) ini merupakan bentuk melawan Virus Corona atau Covid-19.

“Melalui upaya pencegahan yang dilakukan ini, dimaksudkan dapat meminimalisir serta memutus rantai penyebaran Covid-19. Dalam upaya pencegahan Virus mematikan ini, Kami harap seluruh pihak secara serius menanggapinya,” ucap Mayor Kav Drs Arwan.

“Upaya pencegahan yang maksimal, akan dilakukan hingga Virus Corona benar-benar lenyap dari peradaban. Sehingga tidak ada satupun, yang menjadi korban keganasan virus yang mematikan itu,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.