Larang seluruh Kegiatan FPI, Berikut Sikap Ketua Serbundo Kabupaten Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
Ahmad Simatupang Ketua DPC Serbundo Kabupaten Tapanuli Tengah

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Ketua DPC Serbundo Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara mendukung penuh langjak pemerintah untuk melarang seluruh bentuk kegiatan Front Pembela Islam (FPI).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ahmad Simatupang selaku Ketua DPC Serbundo Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Menurutnya, langkah pemerintah sudah sangat tepat demi menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah langkah yang tepat, karena kita juga resah dengan berita dan informasi yang beredar selama ini. Karena sebagai Organisasi masyarakat juga harus tunduk dan patuh terhadap hokum dan Undanfg-undanfg yang berlaku di NKRI,” ujarntya, Kamis (31/12/2020).

Ahmad zuga mengaka seluruh masdyarakat khususnya Kabupaten Tapanuli Tengah untuk secara bersama sama mendukung penuh kebijakan pemerintah melarang seluruh aktivitas FPI.

“Keputusan Pemerintah sudah barang tentu melalui kajian kajian untuk kepentingan bangsa dan Negara, maka untuk itu mari kita mendung penuh kebijakan tersebut dan mari kita saling menjaga keamana dan kenyamanan aerta ketentraman di Kabupaten Tapanuli Tangah yang sudah terjalin sema ini dengan baik,” ujarnya.

Ahmad Simatupang Ketua DPC Serbundo Kabupaten Tapanuli Tengah

 

 

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *