Sat Resnarkoba Polres Tapteng Berhasil Sikat Jaringan Narkotika Jenis Sabu

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Personil Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) kembali berhasil mengamankan satu tersangka kasus narkotika jenis sabu-sabu dari dalam sebuah rumah di Jalan Bandara Gang Gereja, Lingkungan Mekar sari, Kelurahan Pinangsori, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Subbag Humas Polres Tapteng Ipda JS Sinurat menjelaskan, tersangka yang diketahui berinisial VSP (24) warga Jalan Sibolga Padang Sidempuan, Lingk II Kelurahan Lumut, Kecamatan, Lumut Kabupaten Tapteng merupakan hasil pengembangan dari dua tersangka lainnya yang sebelumnya diamankan personil Sat Resnarkoba Polres Tapteng pada Jumat (16/10/ 2020) sekira pukul 17.00 Wib

Bacaan Lainnya

“Tersangka ini ditangkap usai dua temannya TPS dan S terlebih dahulu diamankan saat hendak transaksi narkotika jenis sabu di kecamatan Pinangsori, dari hasil interogasi dari dua tersangka itu, personil langsung memburu VSP dan berhasil diamankan bersama barang bukti,” jelas Ipda JS Sinurat, Rabu (21/10/2020).

BACA JUGA : Hendak Transaksi Sabu-sabu, Kedua Pria Ini Diamankan Personil Polres Tapteng

Dijelaskan, dari tangan tersangka, Personil Satresnarkoba Polres Tapteng menemukan satu buah botol Merk Mentos warna putih yang didalamnya berisi 12 paket kecil sabu-sabu, satu botol Merk Mentod yang dibalut Lackban warna hitam berisikan 16 paket kecil sabu-sabu dan satu bungkus kotak rokok Sempurna berisi sabu-sabu dengan berat 3,71 gram dibungkus Tissu.

“Tersangka ini dipersangkan melanggar pasal Pasal 114 Ayat (1) Subs 112 Ayat (1) Dari UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika,” terang Humas Polres Tapteng, Ipda JS Sinurat.

Terpisah, Kasat Narkoba Polres Tapteng AKP JM Napitupulu mengungkapkan, akan terus memburu tanpa memberi sedikit ruang bagi para pelaku penyalahgunaan Narkotika di Wilayah Hukum Polres Tapteng.

“Tidak ada toleransi sedikitpun bagi para pelaku kejahanatan Narkotika di Tapteng ini akan terus kita buru. Kami akan terus berupaya untuk membersihakan peredaran narkotika di Tapteng ini. Harapan kita, Tapteng ini bersih dari narkoba, karena ini merupakan salah satu musuh besar kita,” Tegasnya.

Foto : VSP tersangka kasus Narkotika Jenis Sabu-sabu

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *