Emma Erwani Sinulingga, sembangi dan Beri Bantuan Biaya Pengobatan anak Penyakit Misterius

  • Whatsapp
Emma Erwani saat menyerahkan bantuan pengobatan Latief Akmal

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Emma Erwani Sinulingga, S.Hut mendatangi rumah kediaman Latief Akmal Hutabarat (5) anak penderita penyakit misterius di Lingkungan III, Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Safrudin, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Kamis, (7/1/21).

Emma Erwani yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Tapteng ini memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian dan turut prihatin atas penyakit yang diderita Latief sejak berusia 2 tahun.

Bacaan Lainnya

“Apa yang saya berikan tidaklah seberapa, namun inilah bentuk kepedulian saya untuk sedikit membantu biaya perobatan Latief, harapan saya, semoga Latief dapat sembuh dari penyakit yang ia derita saat ini,”ungkap Emma.

Sementara itu, Rotua Hutabarat (orang tua Latief) menyambut kehadiran Emma Erwani dengan isak tangis. Rotua merasa terharu dengan kepedulian sosok Emma Erwani.

Dalam penjelasannya, Rotua sudah melakukan berbagai upaya untuk kesembuhan penyakit yang menggerogoti tulang jempol kaki kanan anaknya.

Rotua mengaku anaknya mengalami penyakit itu sejak usia 2 tahun hingga sampai saat ini berumur 5 tahun.

“Kami sudah berupaya membawa berobat ke RSUD Sibolga dan juga RSUD Pandan, tapi tidak juga mau sembuh, bahkan dokter sendiri bingung dengan penyakit anak saya itu.makin hari makin parah, saya tak jarang menangis melihat anak anak seusianya, sementara anak saya ini hanya bisa berbaring dan merintih kesakitan,” ungkapnya.

Sebelum sampai kondisinya saat ini, Rotua sudah mencoba berbagai cara untuk menyembuhkan penyakit Latief.

Akan tetapi hasilnya sia-sia meski Rotua sudah membawanya ke pengobatan alternatif sampai rumah sakit sekelas.

Selain itu, Rotua juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kedatangan dan bantuan yang diberikan Emma Erwani. Setidaknya dapat sedikit membantu biaya pengobatan anaknya.

“Terima kasih bu, saya tidak tau harus berkata apa lagi, kedatangan ibu ini membuat suatu semangat kepada kami, semoga saja anak saya itu dapat sembuh dari penyakit yang ia alami saat ini,: ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.