Pemko Subulusalam Terima Bantuan Sembako Dari Dinsos Provinsi Aceh

  • Whatsapp

SUBULUSALAM | Sinarlintasnews.com – Pemerintah Kota Subulussalam menerima bantuan sembako dari Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Aceh untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya disabilitas dan lanjut usia (lansia).

Bantuan sebanyak 1.570 paket berupa lima jenis barang kebutuhan pokok itu diterima Wali Kota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang, S.E diserahkan perwakilan Dinas Sosial Aceh di Meuligoe Wali Kota Subulussalam, Jumat, 13 November 2020.

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan ini disaksikan Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs. Salmaza. M.A.P., Plt Kadis Sosial Syahpudin, Plt Kadisdikbud H. Sairun, S. Ag dan Kabag Humas dan Protokol Setdako Subulusalam Mhd Amrin Cibro serta para camat.

Bantuan tersebut dibawa dari Banda Aceh menggunakan tiga unit mobil berisikan bantuan sembako tiba di Pendopo Wali Kota Subulussalam Jumat pagi. Usai serah terima dari Pemerintah Aceh ke Pemko Subulussalam, barang tersebut dibawa ke gudang Dinas Sosial.

Selanjutnya bantuan sembako tersebut akan diserahkan ke kecamatan untuk di saluran kepada disabilitas dan lansia yang tersebar di 82 Kampong di lima kecamatan dalam wilayah Kota Subulussalam.

Wali Kota Affan Alfian Bintang menyampaikan terima kepada Pemerintah Aceh yang turun ke Bumi Syekh Hamzah menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Bintang berharap, kepedulian Pemerintah Aceh tidak sampai di sini saja, semoga bantuan-bantuan lainnya ke depan terus berlanjut untuk membantu masyarakat di Kota Subulussalam.

Dalam proses penyaluran bantuan, Bintang meminta Dinas Sosial Kota Subulussalam, agar segera mendistribusikan bantuan sembako kepada masyarakat. Bantuan Covid-19 tidak boleh disalahgunakan, harus tepat sasaran, prioritaskan disabilitas dan lansia sebagai penerima manfaat bantuan sembako dari Pemerintah Aceh ini. Terangnya. (syahbudin padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.