Mushollah di Gg Maninjau Terima Bantuan dari Assed

  • Whatsapp
Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul saat menyerahkan bantuan Mushola di Gang Meninjau Kota Sibolga

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Calon Walikota dan Wakil walikota Sibolga Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul – Edward Siahaan (ASSED) Nomor Urut 3 memberikan bantuan Mushola di Gang Maninjau Kota Sibolga

Bantuan berupa uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Ahmad Sulhan Sitompul kepada pengurus Mushola.

Bacaan Lainnya

Ahmad Sulhan Sitompul mengatakan, bantuan tersebut untuk  membantu keperluan mushola.

“Bantuan yang kami berikan ini tidaklah seberapa, namun semoga bermanfaat untuk keperluan Mushola ini, InsyaAllah saya dan Pak Edward jika terpilih nantinya kami akan lebih memperhatikan pembangunan tempat ibadah yang ada di Kota Sibolga tanpa terkecuali,” kata Sulhan Sitompul, Kamis (12/11/2020)

Dikatakannya, keseriusan mereka untuk terus membenahi rumah Ibadah, nantinya bukan hanya masjid, dia juga menunjukkan perhatian yang sama kepada rumah ibadah umat agama lainnya. Hal ini dilakukan untuk menjaga keharmonisan hubungan antar umat beragama, juga dengan pemerintah.

“Tujuannya tiada lain adalah agar semangat menjalankan ibadah berdasarkan ajaran agama masing-masing berlangsung dengan baik dengan suasana yang kondusif dan representatif,” Katanya

Pemberian bantuan itu merupakan wujud kepedulian Ahmad Sulhan Sitompul terhadap pembinaan keagamaan yang ada di Kota Sibolga.

Selain itu, Ahmad Sulhan Sitompul juga menyatakan, Kota Sibolga merupakan miniatur Indonesia, karena sejumlah masyarakat yang berdomisili di Kota Sibolga, dari berbagai suku dan penganut agama. Meski demikian, toleransi antara umat beragama berjalan baik dan harus tetap terjaga.

“Kota Sibolga kita ini unik, berbagai suku ada berdomisili disini. Kerukunan umat beragama harus tetap kita jaga, Kedepannya bila kami diberi kepercayaan, kami akan terus mengupayakan pembangunan rumah ibadah. Para pengurus rumah ibadah juga harus dipikirkan,”kata Sulhan.

Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul saat menyerahkan bantuan Mushola di Gang Meninjau Kota Sibolga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.