Kapolsek Gunung Meriah Gelar Aksi Gotong Royong Bersihkan Jalan Nasional

  • Whatsapp
Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mutasi, SH, MH mengutip dan menimbun jalan berlobang

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, SH, MH bersama forkopimka Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil mengelar aksi sosial bergotong royong membersihkan Jalan Nasinol Jalur dua Kecamatan Gunung Meriah, Jumat (6/11/2020).

Kegiatan gotong royong tersebut turut serta Camat Gunung Meriah, Drs. Jahan Pahmi Sanip, Danramil 03 Gunung Meriah yang di wakili oleh Batuud Pelda, para tokoh masyarakat, dan warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Kegiaran dilakukan dari titik simpang 4 Tugu Rimo hingga sepanjang jalan jalur dua.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan maupun para pengguna jalan. Disepanjang jalan ini kita membersihkan sampah dan menimbun jalan yang berlobang, ini juga bertujuan untuk mengurangi kecelakaan di jalan raya,”ungkap Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi.

Dikatakannya, tidak ada pilihan lain selain harus memilih agar dikelilingi oleh orang-orang yang positif dalam hidup ini. Tak hanya sampai di sini, kita juga harus mencipta lingkungan yang positif bagi anak-anak tercinta kedepannya.

“Kini kita harus percaya, bahwa lingkungan membentuk kita. Jika kita berada di tengah-tengah orang yang positif, hidup kita akan ikut terdorong lebih tinggi. Maka kalau bukan dari diri kita untuk melestarikan kebersihan lingkungan kita, lalu siapa lagi,” katanya.

Selain itu, mantan Kapolsek Rundeng ini juga menyatakan, di masa pandemi saat ini, kebersihan sangat perlu dijaga, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaraCovid-19.

“Mari kita menjaga kebersihan dimulai dari dirikita dan lingkungan, dan tetap patuhi protokoler kesehatan covid-19. Harapan kita, pandemi ini segera berlalu, dan kehidupan kembali normal seperti sebelumnya,”ujarnya. (Syahbudin Padang).

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mutasi, SH, MH mengutip dan menimbun jalan berlobang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *