Luar Biasa… Jajaran Polsek Rundeng Turun Tangan Bantu Warga Panen

  • Whatsapp

Sinarlintsnews.com | Subulussalam – Babinkantibmas Polsek Rundeng melakukan aktifitas membatu pekerjaan warga yang sedang memanen hasil panen di desa DAH Kecamata Rundeng, kota Subulussalam, Kamis (7/11/2019).

Sejumlah personil Bhabinkantimas Polsek Rundeng membatu warga yang sedang merontokan padi hasil panen.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda, SIK, melalui Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi SH, MH saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan, kegiatan tersebut sudah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan jajaran Polsek Rundeng dalam urusan membatu warga.

“Ini sudah kewajiban kita untuk membatu masayarakat, bukan saja hanya mengayomi, melindungi, melayani akan tetapi juga membatu masyarakat yang melakukan aktifitas,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan seperti halnya yang dilakukan Brigadir Julian Fajri yang bertugas sebagai Bhabinkantibmas setiap harinya selalu melakukan kerja bakti bersama warga. Brigadir Julian Fajri selalu berpesan “buatlah kehadiran polisi itu benar benar membuat masyarakat aman dan nyaman sehingga masyarakat senang dengan kehadiran polisi yg betul betul melindungi dan mengayomi masyarakat”

Selain itu kata Mulyadi, kegiatan tersebut juga mertujan untuk menjali silaturahmi kepolisian dengan masyarakat desa juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta menumbuhkan kebersamaan, Saling tolong menolong. Menjalin persatuan dan kesatuan dan tidak mudah terpropokasi dengan isu isu yg tdk benar atau hoax.

“Semoga dengan kegiatan-kegiatan ini, hubungan emosional Polisi dengan masyarakat semakin baik. Jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu benar adanya. Masri kita saling bersinergi dalam mewujudkan Indonesia sejahtera. Polisi bersama rakyat,” ungkapnya

Sementara itu, warga Desa DAH juga sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Jajaran Polsek Rundeng yang cepat menanggapi keluhan warga dan juga turun langsung warga yang melakukan aktivitas baik dalam pekrjaan. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.