Darwin Sitompul : Sampaikanlah Aspirasi Dengan Baik, Jangan Anarkis

  • Whatsapp
Foto : Darwin Sitompul, Ketua Gamki sekaligus Wakil Bupati Tapanuli Tengah

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Ketua Gamki yang juga Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Darwin Sitompul mengajak seluruh komponen masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah yang melakukan aksi unjuk rasa atau menyampaikan pendapat di depan umum agar tetap mengedepankan keamanan dan kenyamanan masuarakat.

Menurut Darwin Sitompul, menyampaikah pendapat di depan umum tidak didalarang, namun harus tetap berpatokan dengan Undang undang dan Peraturan yang yang berlaku.

Bacaan Lainnya

“Menyampaikan aspirasi, pendapat itu tidak dilarang, tetapi silahkan dilakukan dengan menjaga ketertiban, jangan anarkis, jangan membuat keributan, silahkan sampaikan, kita tidak larang, laksanakan sesuai aturan, yang aman dan tertib, sehingga kita semua warga Tapteng nyaman dan cinta kedamaian,” ungkap Darwin Sitompul, Kamis (22/10/20).

Himbauan tersebut disampaikan Darwin Sitompul akibat maraknya aksi unjuk rasa penolakan tentang pengesahan Omnibus Law UU Cipta kerja yang banyak terjadi tindakan anarkis dan pengerusakan sejumlah fasiltas fasilitas umum.

Menanggapi hal tersebut, Darwin Sitompul yang juga selaku Wakil Bupati Tapteng mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat Tapeng kususnya tanpa terkecuali, untuk tidak terpengaruh dengan isu isu yang beredar.

“Mari kita tetap menjaga silaturahmi, menjaga kenyamanan dan ketertiban yang sudah terjalin selama ini, kita cinta kedamaian. Kalau ada saran dan pendapat silahkan sampaikan dengan baik, dengan cara yang sopan dan santun,” ungkapnya.

Foto : Darwin Sitompul, Ketua Gamki sekaligus Wakil Bupati Tapanuli Tengah

Penulis : Jerry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *