Ipda Mulyadi,SH,MH Dampingi Muspika Kec. Gunung Meriah Study ke Bumdes Pulau Banyak

  • Whatsapp

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, SH, MH bersama Muspika dan Kades se-Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil melakukan silaturahmi dengan Muspika Kecamatan Pulau Banyak, Senin (24/8/2020).

Kegiatan dalam rangka study banding tersebut dipimpin langsung oleh Camat Gunung Meriah Drs. Sanip Johan Pahmi mengunjungi beberapa Bundes yang ada di Kecamatan pulau banyak Kabupaten Aceh Singkil.

Bacaan Lainnya

“Kami tidak hanya study banding saja, akan tetapi kami juga melaksanakan bakti sosial dan peduli lingkungan di sekitar pulau banyak seperti bagi masker, pelepasan anak penyu (tukik) dan mengutip sampai di pulau rangit,” ungkap Ipda Mulyadi.

Sedangkan study banding Bundes dilakukan di Desa Pulau Balai, Bundes Teluk Nibung dan Bundes Mandiri Desa Pulau Baguk yang berada di Pulau Panjang yang merupakan salah satu objek wisata paling banyak di kunjungi baik wisata lokal maupun luar daerah. (Syahbudin padang)

Kapolsek Gunung Meriah, Ipda Mulyadi, SH, MH saat mendampingi Muspika Kecamatan Gunung Meriah berkunjung ke Pulau Banyak Kabupaten Aceh Singkil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *