Sambut Lebaran, DPD Golkar Sumut Bagikan Kain Sarung Kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Tapteng

  • Whatsapp

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 yang tinggal 3 hari lagi, Dewan Pimpinan Derah (DPD) Partai Gokar Sumatera Utara melalui DPD Golkar Tapanuli Tengah membagikan sejumlah kain sarung kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah, Saptu (9/5/21).

Pembagian Sarung tersebut diserahkan langsung oleh Plt Ketua DPD Partai Golkar tapanuli Tengah, Pahala Sitorus didampingi Plt Sekretaris Agus Simamora bertempat di kantor DPD Partai Golkar Tapanuli Tengah di Jalan Padang Sidimpuan, Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan.

Bacaan Lainnya

“Kain Sarung yang kami salurkankan merupakan amanah dari Ketua DPD Golkar Sumut Bapak Musa Rajekshah yang juga sebagai Wakil Gubernur Sumut . Beliau berpesandengan pemberian ini dapat meningkatkan ketaqwaan masyarakat dengan rajin beribadah,” kata Pahala Sitorus.

Dikatakan, sebelumnya bantuan yang diberikan tersebut diterima DPD Golkar Tapteng untuk disalurkan kepada Tokoh agama, tokoh Masyarakat dan juga warga yang tinggal disekitaran Kantor DPD Partai Golkar Tapteng.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan salam dari beliau semua karena tidak dapat langsung hadir pada kesempatan ini. Atas nama Partai Golkar saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa untuk masyatakat Tapanuli Tengah,”

Safari Ramadan yang dilakukan DPD Golkar Sumut melalui DPD partai golkar Tapteng juga dilakukan untuk meningkatkan jalinan silaturahmi Golkar dengan masyarakat.

“Saya berharap masyarakat tidak menilai pemberian ini dari harganya, namun inilah bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat, semoga partai Golkar semakin dicintai masyarakat,” ucapnya.

Pahala Sitorus juga menyatakan, Selain membagikan Kain Sarung, DPD Patrai Golkar Sumut melalui DPD Partai Golkar Tapteng juga menyalurkan bantuan berupa beras di 20 Kecamatan se Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Besok Minggu (9/5/21), kita juga membagikan beras di 20 kecamatan se-Kabupaten Tapteng melalui Pimpinan Kecamatan (PK), dan pemabgian beras ini bukan hanya dilakukan di Tapteng saja, melainkan di 33 Kabupaten/Kota se Sumut,” ungkapnya.

Sedangkan untuk bedah rumah, ada beberapa yang sudah hampir rampung dikerjakan, termasuk di Kecamatan pandan, kecamatan Pinangsori dan juga di kecamatan Kolang, dan bedah rumah ini masih akan berlanjut ,” sambungnya.

Plt Ketua Golkar Tapanuli Tengah, Pahala Sitorus didampingi Plt sekretaris, Agus Simamora menyerahkan kain sarung kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Pandan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.