Peduli Pejuang Kemerdekaan, ASSED Berbagi Tali Asih Kepada Beberapa Janda Veteran Kota Sibolga

  • Whatsapp
Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP, didampingi Ustad Aminuddin Koto saat menyerahkan bantuan tali asih kepada salah satu janda veteran di Kota Sibolga.

Sibolga | Sinarlintasnews.com – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sibolga Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP-Edward Siahaan (ASSED) melakukan kegiatan sosial dengan berbagi tali asih kepada beberapa janda Veteran di Kota Sibolga usai menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 tahun 2020 di Halaman Center ASSED di Jalan Suprapto Sibolga.

Menurut Sulhan, Upacara HUT ke-75 RI tahun ini selain menjadi momentum refleksi perjuangan para pahlawan kemerdekaan, juga menyampaikan apresiasi kepada para veteran yang telah berjuang untuk membela kemerdekaan Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat menaruh perhatian dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para veteran yang telah berjuang membela negara,” ujarnya, Senin (17/8/2020).

Ahmad Sulhan Sitompul didampingi Ustad Aminuddin Koto mengungkapkan, selain memperingati hari proklamasi, pemberian tali kasih tersebut juga merupakan bentuk apresiasi dan rasa hormat kepada para veteran yang merupakan pejuang kemerdekaan RI.

Selain itu Sulhan juga berharap, bentuk kepedulian mereka terhadap para veteran, juga untuk menumbuhkan rasa nasionalisme para Generasi muda sehingga akan menumbuhkan semangat nasionalisme yang tinggi.

“Melalui kegiatan sosial ini kami  juga ingin ambil bagian dan turut  peduli kepada para janda veteran, sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan melalui para veteran,”

Pemberian paket sembako tersebut disambut baik oleh para janda veteran karena merupakan bentuk kepedulian akan sejarah dan menghargai jasa para pahlawan.(Chairul Amin Simamora).

Drs. H. Ahmad Sulhan Sitompul, MAP, didampingi Ustad Aminuddin Koto saat menyerahkan bantuan tali asih kepada salah satu janda veteran di Kota Sibolga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.