HUT Polwan Ke-72, Polwan Polres Tapteng Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu dan Pondok Pesantren

  • Whatsapp
Giat Polwan Polres Tapteng dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-72 Tahun 2020

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.con – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan yang jatuhnpada 1 September 2020, Polres Tapanuli Tengah membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (2/9/2020).

HUT Polwan ke-72 dengan tema ” Polwan Siap mewujudkan Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif ” membantu meringankan beban masyarakat dan pondok pesantren akibat dari Pandemi Covid-19 ini.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH,SIK,MH menjelaskan bahwa momentum ini merupakan wujud kepedulian Polwan khususnya di jajaran Polres Tapteng bersama masyarkat agar semakin erat.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-72, Polwan Polres Tapteng melakukan kegiatan sosial. Kegiatan ini menyasar warga kurang mampu, rumah tidak layak huni yang sedang sakit, juga Pondok Pesantren. Bantuan ini mungkin tak seberapa, namun kami berharap apa yang kami berikan dapat sedikit membantu beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,”pungkasnya Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto. (Jerry)

Giat Polwan Polres Tapteng dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-72 Tahun 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.