Dapot Suharno Padang Siap Mendukung dan Bersinergi Bersama Membangun Desa Guha

  • Whatsapp
Dapot Suharno Padang Kepala Dusun I Desa Guha

Aceh Singkil SinarLintasNews.com – Kepala dusun (Kadus) I Desa Guha Kecamatan Simpang Kanan Kabupaten Aceh Singkil Dapot Suharno Padang selalu aktif dan bersinergi bersmaa pemerintah desa untuk memajukan pembangunan di Desa Guha.

Kepada wartawan mengungkapkan, kunci kesuksesan suatu program pembangunan di desa bukanlah perkara yang mudah seperti bagaikan membalikkan telapak tangan. Dalam hal ini diperlukan kerjasama baik dalam memberikan usulan-usulan melalui musrembang.

Bacaan Lainnya

“Saya hanya menjalankan sebagaimana tugas dan fungsi saya selama ini, namun saya juga terus berkeinginan bagaimana pembangunan desa ini bisa lebih baik lagi, jadi disini perlu adanya kerjasama yang baik dengan masyarakat dan juga para perangkat desa,” ungkapnya.

Menurutnya, saat ini desa Guha sudah tertinggal jauh bila dibandingkan dengan desa-dea lainnya khusnya di Kabupaten Aceh Singkil, maka perlu adanya kerja sama dan kerja keras untuk mengejar ketertinggalan tersebut.

“Dengan kerjasama pasti dapat mengejar ketertinggalan walaupun tidak sepenuhnya. Pebangunan infrastruktur sangat perlu, seperti perkerasan, pembangunan jembatan dan pembangunan rabat beton yang sudah kami laksanakan pada tahun 2020 ini dan sudah hampir rampung dan bisa di manfaatkan oleh masyarakat,” katanya.

Dijelasjannya, sebagai Kepala Desu I Desa Guha, dirinya sangat mendukung penuh untuk bersinergi bersama dengan Markus Manik selaku kepala desa Guha dan juga bersama masyarakat untuk tercapainya kemajuan dan kemakmuran masyarakat desa Guha. (Bustami Berutu).

Dapot Suharno Padang Kepala Dusun I Desa Guha

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.