Muspika Kecamatan Rundeng Gelar Kegiatan peletakan Batu Pertama Pembatas Wilayah

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Camat Kecamatan Rundeng Irwan Faisal meletakan batu pertama sekaligus menentukan batas wilayah antara Desa Mandilam dan Desa Lae Mate Kecamatan Rundeng kota Subulussalam, Rabu (28/8/2019).

Peletakan batu tersebut turut dihadiri oleh Kapolsek Rundeng, Ipda Mulyadi, Danramil Rundeng Kapten Inf Gunawan, Kepala Desa dan Tokoh masyarakat serta unsur Muspika Kecamatan Rundeng.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Irwan Faisal menuturkan, peletakan batu pertama tersebut adalah untuk pembangunan gapura Desa Mandilam sebagai tanda jalur masuk utama ke Desa Mandilam.

Kapolsek Rundeng, Ipda Muluadi, SH saat meletakkan batu pertama pembanguan gapura perbatasan wilayah desa Mandilam dengan Desa Lae Mate Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam

“Gapura ini nanti yang akan menjadi pembatas wilayah dengan Desa Lae Mate. Sebagai upaya untuk menghindari konflik dimasa yang akan datang,” kata Irwan.

Danramil Rundeng Kapten Inf. Gunawan saat meletakkan batu pertama pembanguan gapura perbatasan wilayah desa Mandilam dengan Desa Lae Mate Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam

Pada pelatakan batu pertama tersebut, Kapolsek dan juga Danramil Rundeng mengambil bagian meletakkan batu pembangunan gapura yang diharapkan nanti bisa menjadi salah satu jalinan silaturahmi ke dua desa yang saling hidup berdampingan. Serta untuk saling menghormati.(Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.