Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Simpang Kanan Ajak Masyarakat bersama memperingati Detik-Detik Pembacaan Teks Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke-75,

  • Whatsapp
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Simpang Kanan saat turun lsngsung kelapangan Ajak Masyarakat bersama memperingati Detik-Detik Pembacaan Teks Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke-75,

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Menjelang berlangsungnya dedik-dedik pembacaan teks proklamasi dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Simpang Kanan mengajak masyarakat untuk mengheningkan cipta dan mendengar pembacaan teks proklamasi kemerdekaan, Senin (17/8/2020).

Himbauan ajakan tersebut disampaikan langsung Babinsa Koramil 04/simpang Kanan kodim 0109 Aceh Singkil Kopda Aris Rizal dan Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan Bripka Fahrul Rozi sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur di medan perang demi mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Perngatan HUT Kemerdekaan tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana tahun ini kita sangat terbatas melaksanakan kegiatan kebangsaan, maka untuk itu kita harus tetap menghargai dan menghormati kegitan pembacaan proklamasi yang sedang dilangsungkan,” Kata Kopda Aris rizal.

Hal senada juga disampaikan oleh Bripka Fahrul Rozi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Kanan mengungkapkan, pembacaan proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 merupakan suatu yang harus dihargai dan dihormati. Dimana saat itu Presiden RI pertama memproklamasikan kemerdekaan Indonesia.

“Meski demikian bukan berarti menghalangi aktifitas masyarakat, kemerdekaan ini juga tetap mengedepankan kepentingan masyarakat,” Ungkap Bripka Fahrul Rozi. (Alexsander).

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Simpang Kanan saat turun lsngsung kelapangan Ajak Masyarakat bersama memperingati Detik-Detik Pembacaan Teks Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke-75,

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.