Milad IPM Sibolga – Tapteng : Silahturahmi Harus Tetap Terjaga Antar Kader

  • Whatsapp
Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Tapanuli Tengah Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Sibolga.

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Tapanuli Tengah mengadakan kegiatan kolektif bersama Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Sibolga.

Kegiatan bertajuk “Resepsi Semarak Milad ke 59 IPM bersama Alumni” Dilaksanakan di Pantai Indah Pandan (1/8/20).

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, bersama Ketua DPRD Sibolga, Akhmad Syukri Nazri & Wakil Ketua DPRD Tapteng, Willy Silitonga yang juga alumni dari Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

Disela kegiatan, Ketua Umum PD IPM Tapteng, Ikhwan Rahmansyah Tanjung mengharapkan agar silahturahmi antar kader yang satu ideologis dapat terjaga dan solid.

“Alhamdulillah kegiatan kita berjalan lancar dan dihadiri pula alumni-alumni hebat, hadir juga Ipmawan/ipmawati dari cabang Barus Pasar, Ladang Tengah, Sorkam dan lainnya. Semoga kedepan kita tetap solid dan ikhlas dalam berkolaborasi. ” Ucap Ikhwan

Selain itu Sekretaris Umum PD IPM Sibolga, Hadi Prawira memohon maaf karena ketua umum PD IPM Sibolga tidak berhadir, dan tidak ada kabar sampai hari H.

“Sebelumnya atas nama PD IPM Sibolga, kami memohon maaf karena ketua tidak bisa hadir. Hanya saja kami berharap Ikatan Pelajar Muhammadiyah di Sibolga & Tapteng mampu berkolaborasi dengan baik, menciptakan kader yang militan, bertanggungjawab dan mampu menjadi agent of social control. ” Pungkas Hadi Prawira.(*).

Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Tapanuli Tengah Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kota Sibolga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.