H. Mahmud Efendi Lubis Terpilih Sebagai Ketua BKM Mesjid Raya Pandan

  • Whatsapp
Ket foto : H. Khalilun Nasit Waruwu, SE menyerakan uang Kas BKM kepada ketua BKM terpilih H. Mahmud Efendi Lubis

TAPANULI TENGAH | Sinarlintasnews.com – H. Mahmud Efendi Lubis terpilih menjadi Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Masjid Raya Pandan, yang berlokasi di Jalan Padang Sidimpuan, kelurahan Pandan, kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah.

Dalam Pemilihan BKM tersebut dilaksanakan secara sistem Formatur rapat musyawarah yang dipimpin Taufik (Ketua panitia) di Mesjid Raya Pandan, Minggu (28/6/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam musyawarah tersebut H. Mahmud Efendi Lubis meraih kepercayaan untuk menjabat sebagai Ketua BKM Mesjid Raya Pandan periode 2020-2003 menggantikan ketua BKM lama H. Khalilun Nasit Waruwu, SE.

H. Mahmud Efendi Lubis selaku Ketua terpilih mengucapkan terimakasih kepada para jemaah Masjid yang sudah memberi kesempatan sebagai ketua BKM di masjid Raya Pandan.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah dibpercayakan ini kepada saya, dan akan menjaga serta melaksanakan amanah ini. Saya mengajak seluruh pengurus BKM untuk bersama-sama memajukan dan memakmurkan Mesjid Mesjid Raya Pandan ini,” ujar H. Mahmud Efendi Lubis.

Selain itu, dalam musyawarah tersebut juga sekaligus pelaporan kondisi dan penyerahan uang Kas BKM yang diserahkan langsung oleh H. Khalilun Nasit Waruwu,SE kepada ketua terpilih H. Mahmud Efendi Lubis.

“Kedepan, saya yakin akan berupaya untuk menggalang lebih banyak para donatur dan dermawan yang membantu memakmurkan mesjid ini. Mari kita giatkan kembali syiar-siar Islam, sehingga harapan banyak pihak untuk menjadikan mesjid Raya Pandan ini sebagai salah satu andalan Ikon di Kabupaten TapanulinTengah,” ungakap H. Mahmud.

Acara pelaksanaan pemilihan ketua BKM Mesjid Raya Pandan tersebut dilaksanakan dengan demokratis aman dan tertip serta menerapkan protokol kesehatan. (Jerry).

Ket foto : H. Khalilun Nasit Waruwu, SE menyerakan uang Kas BKM kepada ketua BKM terpilih H. Mahmud Efendi Lubis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.