Babinsa Koramil 02/Sorkam Ajak Pelajar Tetap Patuhi Prokes Covid-19

  • Whatsapp
Serda Mario terapkan prokes bagi pelajar SMKN 1 Sorkam

Tapanuli Tengah | Sinarlintasnews.com – Upaya babinsa Koramil 02/Sorkam dalam mengatisipasi penyebaran virus covid-19 terus dilakukan.

Serda Mario setiap harinya selalu berperan aktif mendatangi sejumlah tempat-tempat yang kerap dijadikan sebagai tempat berkumpul-kumpul, baik diperkantoran dan juga di setiap sekolah diwilayah teritorial binaan Koramil 02/Sorkam.

Bacaan Lainnya

Seperti halnya yang dilakukan di Kantin Sekolah SMKN 1 Sorkam di Jalan Sibolga-Barus, Kelurahan Sorkam Kanan, Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapanuli Tengah, sejumlah siswa tengah mengerjakan tugas sekolah, meski dikerjakan secara daring, namun para siswa mengerjakan dengfan cara berkumpul.

Mengetahui hal tersebut, Serda Mario langsung memberikan pengarahan dan himbauan secara humanis, kuntuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“Seluruh individu, kami imbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Sebab, diperlukan kesadaran bersama, untuk dapat mengakhiri penyebaran wabah Virus Corona,” ucap Serda Mario, Jumat (12/03/21).

Disejumlah tempat keramaian di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 02/Sorkam itu selalu aktif menyambangi dan menyampaikan imbauan antisipasi Virus Corona.

Terpisah, Komandan Kodim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex,S.Sos melalui Danramil 02/Sorkam, Kapten Inf Sudianto menyebutkan, masyarakat harus memahami, hingga kini wabah Covid-19 belum berakhir. Untuk itu, di masa AKB ini, Babinsa maupun Prabinsa Jajarannya, terus aktif melakukan upaya pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan antisipasi Covid-19.

“Kita berharap dengan upaya yang kita lakukan, akan membuka hati dan kesadaran warga maupun Pelajar. Sehingga, dengan demikian akan tercipta kesadaran untuk agar selal mematuhi Protokol Kesehatan. Inilah cara kita memutus dan mengakhiri wabah Covid-19,” sebut Kapten Inf Sudianto.

Serda Mario terapkan prokes bagi pelajar SMKN 1 Sorkam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.