Giat Hut Bhayangkara ke-74, Sat Intelkam Polres Tapteng Bagikan Masker dan Vitamin C Kepada Pengendara

  • Whatsapp
Ket foto : Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP T. Romi Manik, SH mengenakan masker kepada salah satu pengendara

TAPANULI TENGAH | Sinarlintasnews.com – Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto, SH,SIK,MH melalui Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP T. Romi Manik, SH membagikan masker dan vitamin C kepada pengendara di Jalan Padang Sidimpuan Km 9 tepat di depan Pos Lantas Polres Tapteng, Kecamatan Pandan, Jumat (26/6/2020).

AKP T. Romi Manik, SH memgungkapkan, pembagian masker dan vitamin c tersebut sebagai wajud kepedulian Polres Tapteng dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-74 dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Tapteng di HUT Bhayangkara ke74. Sekaligus untuk menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini, apa lagi ada warga kita yang baru saja dinyatakan positif,” kata Kapolres Melalui Kasat Intelkam Polres Tapteng.

AKP T. Romi Manik, SH menambahkan, dampak sosial dan ekonomi yang muncul akibat wabah penyakit ini bisa dikatakan mengkhawatirkan, namun harus mampu mengatasinya dengan semangat baru.

“Selain membagikan masker dan vitamin ini, sebelumnya Polres Tapteng juga sudah melaksanakan Bakti sosial donor darah dan membagikan sembako. Bakti sosial yang kita laksanakan hari ini adalah wujud nyata dari Polri bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 secara langsung,” ujar Kastel.(Jerry).

Ket foto : Kasat Intelkam Polres Tapteng AKP T. Romi Manik, SH mengenakan masker kepada salah satu pengendara

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.