BLT DD Tahap II Desa Sikelondang Kembali Disalurkan

  • Whatsapp
Penyerahan secara simbolis BLT DD kepada para penerima manfaat

Subulusalam – Sinarlintasnews.com — Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap II Desa Sikelondang, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam kembali disalurkan.

Penyaluran BLT diserahkan langsung oleh Kepala desa Sikelondang Amiruddin Berutu kepada para penerima manfaat didampingi BPG Kampong, Julpan bancin dan Sahdin Padang, para Pendamping desa tingkat Kecamatan Rida dan Yusri, anggota TNI-Polri, serta para tokoh masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah pembagian tahap ke II dengan besaran tetap seperti yang sebelumnya Rp. 600 per KK. Semua yang terdata ini kita salurkan tanpa ada pemotongan, dan Alhamdulillah semua berjalan dengan aman dan lancar,” kata Amiruddin Berutu, Kamis (18/6/2020).

Dikatakannya, dari 280 KK warga Desa Sikelondang sebanyak 102 KK sedangkan penerima PKH sebanyak 69 KK, BST 42 KK, dan BPNT 13 KK, para penerima manfaat ini diluar dariPNS,TNI-POLRI, pegawai BUMN, pegawai BUMD, serta para Perangkat Desa.

Fot para pendampng desa dalam rangka penyaluran BLT DD Tahap II desa Sikelondang

“Para penerima ini benar-benar sesuai sasaran, untuk penerima BLT ini itu sudah melalui musyawarah dan peni jauan langsung ke sitiap penerima bantuan,” ujarnya.

Amiruddin juga berharap, bantuan tersebut dapat membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak akibat covid-19.

“Semoga dengan adanya Bantuan Langsung Tunai dana desa ini dapat meringankan warga kita yang terdampak covid-19. (Syahbudin Padang)

Penyerahan secara simbolis BLT DD kepada para penerima manfaat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.