Pemko Subulussalam Buka Pendaftaran Beasiswa Mahasiswa Tahun 2019.

  • Whatsapp
Pengumuman pendaftaran Beasiswa untuk Mahasiswa Kota Subulussalam

Sinarlintasnews.com | Suubulussalam – Pemerintah kota Subulussalam meluncurkan Beasiswa tahun 2019 yang dibagi dalam 4 Katagori yaitu Beasiswa Miskin Beasiswa Berprestasi, Beasiswa Tugas Akhir dan Beasiswa Tahfidz melalui Mjelis Pendidikan Daerah (MPD) sesuai dengan Peraturan Walikota Subulussalam nomor 28 Tahun 2019.

Program beasiswa disalurkan untuk membantu mahsiswa/i yang berlatar belakang kurang mampu, serta untuk mendukung siswa-siswi yang berprestasi dalam dunia pendidikan untuk maju pada pendidikan perkuliahan. Salah satunya adalah untuk beasiswa Tahfidz untuk mahasiswa Hafidz 30 Juz.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bentuk kepedulian penerintah dalam mendukung para siswa-siswi ini lebih bersemnagat lagi dalam belajar, juga untuk para penghafal Al Qur’an, semoga kiranya semakin tumbuh berkembang di Kota Subulussalam untuk masa akan datang. Ujar Jaminuddin selaku MPD, Selasa (30/07/19).

Meski demikian, Jaminuddin menghimbau, kepada seluruh mahasiswa/i dari dalam maupu dari luar kota Subulussalam agar yang memenuhi kriteria dan persyaratan serta permohonan sesuai schedule yang telah di tetapkan oleh MPD Kota Subulussalam.

“Bagi mahasiswa diharapkan tidak ada memanipulasi data, karena hasil verifikasi data calon penerima beasiswa pada tahun 2017 silam oleh MPD temukan 126 data calon penerima beasiswa tersebut palsu sehingga harus di coret oleh panitia di MPD setelah melalui verifikasi data dan hasil visitasi kelapangan, semoga tahun 2019 ini itu tidak di temukan kembali dan diminta agar mahasiswa lebih jujur dalam membuat data,” pungkas Jaminuddin.(Udin).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.