Para Simpatisan se Kabupaten Aceh Singkil Gerlar Pertemuan Mengusung H. Oyon Maju Sebagai Bacalon Bupati

  • Whatsapp
Para simpatisan H. Safriadi Manik melakukan pertemuan membentuk dukungan pengusungan H. Safriadi Manik untuk maju pada pilkada periode 2022-2027 di Kabupaten Aceh Singkil

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Sejumlah simpatisan H. Safriadi Manik Alias Oyon melakukan pertemuan membentuk dukungan kepada H. Safriadi Manik untuk kembali maju sebagai Bakal Calon Bupati Aceh Singkil periode 2022-2022.

Pertemuan digelar di Desa Tanah Mbara, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil pada Minggu (31/5/2020) dihadiri dari sejumlah perwakilan perkecamatan, para tokoh masyarajat, tokoh pemuda dan juga tokoh srikandi se Kabupaten Aceh Singkil.

Bacaan Lainnya

Pembentukan dukungan kepada Safriadi bukan tanpa alasan. Menurut keterangan Makda Sagala salah satu simpatisan mengungkapkan, dimasa pemerintahan H. Safriadi atau yang akrap disapa H. Oyon pada periode 2012-2017 sudah dirasakan masyarakat, baik dari faktor peningkatan ekonomi maupun dibidang pembangunan.

“Ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada pak H. Oyon agar kembali ambil andil kepemimpinan Aceh Singkil ini. Kami merindukan sosok pemerintahan beliau, sejak kepemimpinannya banyak perkembangan di Kabupaten Aceh Singkil ini, termasuk pembangunan Dermaga Aceh Singkil. Lima tahun belakangan ini bisa kita lihat minimnya kemajuan, baik ekonomi maupun pembangunan. Untuk itu mari kita saling bergandeng tangan mengiginkan perubahan,” katanya.

Dikatakannya, pertemuan tersebut merupakan pertemuan perdana mereka untuk mengusung H. Oyon sebagai bacalon Bupati Aceh Singkil, sekaligus mendengar keluhan dan harapan setiap perwakilan perkecanatan yang akan dibentuk dan disatukan dalam visi misi.

“Pada pertemuan ini kita saling berdiskusi dan memberikan kesempatan kepada setiap perwakilan dari setiap kecamatan menyampaikan keingin dan keluhan mereka. Hasilnya kita tuangkan dalam visi misi, sebagai program kerja yang akan diterapkan bila nantinya pak H. Oyon kembali terpilih menjadi bupati Aceh Singkik,” terangnya.

Hal senada juga disampaikan Alex yang juga simpatisan H. Oyon menyatakan, sebagai masyarakat yang aktif dilapangan selama ini mengaku merindukan kepemimpinan H. Oyon yang sangat peduli dengan masyarakat.

“Saya tidak begitu kenal dengan pak Oyon ini, tapi saya tau jelas selama kepemimpinan beliau selalu berbaur dengan masyarakat, pembangunan juga kelihatan dan dirasakan masyarakat langsung, memang sejak beliau tidak lagi menjadi Bupati beberapa tahun ini, kita bisa menilai dan membandingkan pembangunan sangat memprihatinkan, itulah kenapa kami saat ini kembali mengusung pak H. Oyon,” ujarnya.

Sementara itu, H. Safriadi Manik yang dikonfirmasi Sinarlintasnews.com
terkait dukungan masyarakat tersebut mengaku kaget dan berfikir jika selama ini isu yang beredar hanya sebatas isu semata bahwa dirinya kembali diinginkan menjadi bupati Aceh Singkil.

“Jujur saya sangat bangga dan terharu, karena masyarakat melakukan kebijakan dan pertemuan membuat dukungan kepada saya, sebelumnya ini saya anggap biasa saja, tapi dengan pertemuan mereka ini membuat saya menjadi semakin yakin,” katanya.

Menurutnya, dengan adanya dukungan tersebut dan bila memang masyarakat menginginkan dirinya untuk kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Aceh Singkil. H. Oyon mengaku dirinya siap untuk mencalonkan pada pilkada nanti.

“Ini merupakan suatu kehornatan besar bagi saya, untuk itu saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Aceh Singkil yang telah memberikan dukungan kepada saya. Dalam hal ini, bila masyarakat menginginkan saya akan siap untuk maju pada Pilkada nanti,” kata H. Oyon.

Disinggung terkait program pembangunan, H. Oyon yakin dan percaya mampu membawa Kabupaten Aceh Singkil untuk lebih baik untuk mensejajarkan dengan Kabupaten maju lainnya, bila nanti masyarakat memberikan kembali memberikan kesempatan dan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Kabupaten Aceh Singkil.

Para simpatisan H. Safriadi Manik melakukan pertemuan membentuk dukungan pengusungan H. Safriadi Manik untuk maju pada pilkada periode 2022-2027 di Kabupaten Aceh Singkil

“Pada masa pemerintahan saya dulu ada beberapa pembangunan yang sudah dirancang, termasuk pembangunan dermaga, itu dibangun dimasa pemerintahan saya. Karena salah satu faktor perekonomian masyarakat khusunya di Aceh Singkil itu alah perkebunan dan perikanan. Bila kedua sumber ini ditingkatkan dan kemudian di dukung dengan pembangunan baik itu infrastruktur, kita yakin Aceh Singkil ini akan lebih maju,” jelasnya.(Sadaruddin).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.