Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Bagikan Paket Sembako Kepada salah satu Warga Kurang Mampu

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Jajaran Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh kembali membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kota Subulussalam, Jumat (3/7/2020).

Paket sembako tersebut dibagikan langsung ke rumah-rumah warga secara door to door di Desa Lae Cikala Kec. Suro Kabupaten Aceh Singkil.

Bacaan Lainnya

Komandan Satuan Brimob Polda Aceh , Kompol Hari Purnomo, S.H., M.H melalui Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu. Yusman, SH mengatakan, menyampaikan kegiatan bhakti sosial ini dalam memperingati Hut Bhayangkara ke 74.

“Kegiatan semacam ini rutin kami laksanakan selama masa pandemi Covid-19, dan juga dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara,” kata Iptu. Yusman,

Ia mengatakan, dalam kegiatan kali ini paket sembako tersebut dibagikan kepada para warga kurang, anak yatim, kaum dhuafa, petani, dan lainnya.

Iptu. Yusman, berharap, bantuan paket sembako itu dapat membantu meringangkan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Kota Subulussalam dan Aceh Singkil.

“Mudah-mudahan bantuan ala kadarnya yang kami berikan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” Iptu Yusman.

Andri juga mengimbau masyarakat selalu menaati protokol kesehatan di manapun dan kapanpun untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Di antaranya, rutin mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun antiseptik, tidak keluar rumah kecuali terpaksa, menghindari kerumunan, mengenakan masker saat terpaksa keluar rumah, serta lainnya. (Syahbudin Padang).

Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Aceh Bagikan Paket Sembako Kepada salah satu Warga Kurang Mampu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.