Cegah penyebaran covid-19, Kades Lae Riman Bagikan Masker Kepada Warga

  • Whatsapp
Kepala Desa Lae Riman bersama perangkat desa dan anggota Babinsa Kecamatan Simpang Kanan memasangkan masker kepada warga

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Pencegahan penyebaran coronavirus (covid-19) di desa Lae Riman, Kecamatan Simpang Kanan, Kabupaten Aceh Singkil terus melakukan berbagai upaya, Selasa (28/4/2020).

Kepala Desa Lae Riman Anwar bersama aparat desa mebagikan masker kepada seluruh warga desa Lae Riman, sebagai bentuk kepadulian kepada warga desa dari wabah virus carona. Agar warga mebiasakan memakai masker ketika melakukan kegiatan di luar rumah dan sering cuci tangan setelah melakukan aktifitas.

“Kita juga mebagika masker tersebut tujuan adalah meberikan pemahaman kepada setiap warga untuk selalu mejaga kesehatan kesehatan dan kebersihan yang mulai dari diri sendiri”. Ujarnya.

Selain itu, Anwar juga meyatakan hal tersebut di lakukan untuk upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, serta berharap wabah covid-19 cepat berlalu sehingga warga dapat beraktivitas seperti biasanya. Terlebih sekarang kita sedang menjalankan ibadah puasa.

Anwar juga menghimbau agar warga tidak panik dan tetap bersabar menunggu keadan benar-benar seteril tetap mematuhi intruksi pemerintah. Memakai masker. Cuci tangan dan hindari perkumpulan.

“Meski di desa kita masih aman-aman saja kita kita tetap harus waspada tetap ikuti intruksi pemerintah”‘ Imbuhnya (Alexsander HA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.