Pria Ditemukan Tewas Mangapung di area Pulau Mursala, Tangan dan Kaki di Ikat Pakai Batu

  • Whatsapp
Tim SAR Sibolga Saat Mengevakuasi Mayat

Sinarlintasnews.com | TAPTENG – Sosok mayat laki-laki di temukan mengapung di area Kepulauan Mursala Kecamatan tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa 28 Mei 2019.

Informasi yang diperoleh dari Kepala Kordinator SAR Sibolga Hari Susanto, penemuan mayat tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat yang melintas dilokasi.

Bacaan Lainnya

“Informasi dari warga ada temuan mayat di area kepulauan Mursala,” ujar Hari

Mendapat informasi, Tim SAR Sibolga dipimpin langsung Hari Susanto menuju kelokasi menggunakan Kapal SAR Nakula yang sudah bersiaga di Pelabuhan Perikanan Nusantara Sibolga.

Hari menjelaskan, setibanya dilokasi, mayat ditemukan sudah mulai membusuk dengan posisi kaki dan tangan terikat dibelakang serta batu yang diduga untuk menegelamkan mayat, serta mulut di lakban.

“Mayat dalam keadaan terapung, tangan dan kaki diikat, mayat kita duga korban pembunuhan, kalau dilihat dari kondisi mayat ini sudah sekitar 4 hari,” Jelasnya

Selain itu, Hari juga mengatakan, indentitas mayat masih belum diketahui. Menurutnya, melihat kondisi mayat yang mengenaskan, diduga kematian Mr. X ada tindak pidana pembunuhan.

“Kita masih belum tau siapa itu, apakah dia nelayan atau bukan, kalau kitan lihat kondisinya bisa kita duga ini korban pembunuhan” ungkapnya

Evakusai mayat tersebut juga disaksikan langsung oleh Personel Pol Airut Sibolga dan personel Danlanal Sibolga.

Selanjutnya mayat dibawa ke Pelabuhan Perikanan Nusantara Sibolga (PPN) dan langsung di larikan ke RSUD Pandan.

Simak Video selengkapnya

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.