Pemerintah Desa Panglima Sahman Melakukan Penyemrotan Disinfektan dan Mendirikan Posko Penanggulangan Covid-19.

  • Whatsapp

SUBULUSSALAM| SINARLINTAS NEWS.com – Pemerintah Desa Panglima Sahman, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, menggelar kegiatan penyemprotan disinfektan dan mendirikan posko penanggulangan percapatan penyebaran covid-19, Rabu (15/4/2020).

Kepala Desa Panglima Sahman Panjang mengungkapkan, penyemprotan disinfektan tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran covid-19 khususnya di Desa Panglima Sahman.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini kita lakukan bersama relawan dan stake holder, kita melakukan penyemrptan di sejumlah lokasi termasuk pemukiman warga dan fasilitas publik, ungkapnya.

Dikatakannya, selain penyemprotan disinfektan, tujuan mendirikan posko tersebut juga bertujuan untuk melakukan pemantauan setiap warga yang baru masuk ke kampung Panglim Sahman serta bertujuan untuk percepatan penanganan penyebaran covid-19.

“Di posko sudag ada petugas yang siaga. Harapan kita wabah ini cepat berlalu sehingga kita bisa beraktifitas normal kembali,” ujarnya.

Panjang juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga desa Panglima Sahman untuk mematuhi aturan pemerintah. Serta menjaga kebersihan, menghindari keramaian, menggunakan masker saat diluar rumah. Dan mengurangi aktivitas diluar rumah. (Syahbudin Padang).

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.