Pomparan Ni Tuan Sogar Manurung Berikan Dukungan Penuh Kepada Hj. Fitriani Manurung Maju Sebagai Wakil Walikota Medan

  • Whatsapp

MEDAN | SINARLINTASNEWS.com – Punguan Pomparan Ni Tuan Sogar Manurung dohot Boruna yang mengelar Pesta Bona Taon di Permata Griya Jalan Pelajar Medan, Minggu (9/2) kemarin memberikan dukungan penuh kepada Hj. Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd yang maju sebagai Wakil Walikota Medan periode 2020-2025.

Pesta Bona Taon yang dihadiri oleh para pesehat dan Ketua Pomparan Ni Tuan Sogar Manurung Dohot Boruna AR Manurung Ketua, Patambar Medan James Manurung, pengurus Punguan Patambor Indonesa Medan  serta seluruh ketua wilayah dan  seluruh Pompran Ni Tuan Sogar Manurung Dohot Boruna Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Selain dihadiri oleh para ketua dan Penasehat Punguan Pomparan Ni Tuan Sogar Manurung, juga dihadiri oleh Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kadis Tenaga Kerja Kota Medan Hanalore Simanjuntak.

Kegiatan yang sebelumnya diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt Untung Manurung, STh dirarangkai dengan saling melepas rindu, sekaligus membangun  jalinan silaturahmi dan  rasa kekeluargaan.

Pada kesempatan itu, salah satu Pengurus Pomparan  Punguan Pomparan Ni Tuan Sogar Manurung mengapresiasi keinginan kuat Fitriani Manurung yang maju sebagai Wakil Walikota Medan.

“Tentunya ini mebuat kita bangga dan senang dengan berkeinginan Boru kita Fitriani Manurung yang maju Pilwalkot Medan ini. Kami memberikan Doa dan restu kiranya Tuhan mengabulkan cita-citammu. Kita semua harus sepakat mendukung dan memberikan hak suara kita kepada boru kita Fitriani Manurung untuk menjadi Wakil Walikota Medan,” Kata Nurdin sembari sambutan gemuruh suara dan tepuk tangan para jemaat yang hadir sembari mengaminkan keinginan Fitriani Manurung.

BACA JUGA : Hadiri Perayaan Natal Generasi Muda Patombar Indonesia, Hj. Fitriani Manurung : Perbedaan Menyatukan Kita

BACA JUGA : Pasca Bentrok dan penyerbuan ke Masjid Al Amin Prumnas Mandala, Hj. Fitriani Manurung Ajak Warga Untuk Tidak Terprovokasi

Selain itu, Hj. Fitriani Manurung juga diharapkan dapat membawa warna baru dalam memajukan kota Medan lebih baik dari sekarang. Fitriani Manurung merupakan salah satu diantara bacalon dari kaum perempuan yang ingin mengabdikan dirinya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kota Medan.

Sementara itu, Hj Fitriani Manurung S.Pd, M.Pd yang mendapat dukungan doa dan restu dari seluruh keluarga besar Punguan Pomparan Ni Tuan Sogar Manurung dohot Boruna mengaku sangat senang dan bangga akan hal tersebut. Menurutnya, dukungan tersebut membuat dirinya semakin percaya diri untuk maju pada Pilwalkot Medan.

BACA JUGA : Maju Sebagai Balon Wakil Walikota Medan, Fitriani Manurung di Apresiasi Sejumlah Pengurus dan Kader Partai PDI Perjuangan.

BACA JUGA : Kota Medan Butuh Sentuhan Seorang Ibu

“Saya sangat berterimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh keluarga besar Manurung dimanapun berada. Hari ini saya sangat senang sekali, dimana saya dari kecil sudah kehilangan seorang ayah. Dan hari ini juga saya telah menemukan orang tua saya kembali, sebagai tempat saya berlindung dan menyampaikan keluh kesah yang saya rasakan,” Kata Fitriani Manurung.

Dikatakannya, Sejak ayah tercintanya meninggal dunia, dirinya selalu mencari sosok orang tua yang bisa menjadi tempatnya untuk berlindung baik dalam suka maupun duka, sehingga dengan adanya dukungan dari keluarga besar Punguan Pomparan Ni Tuan Sogar Manurung dohot Boruna tersebutpun dirinya sangat bersyukur Allah SWT sudah menjawab doa-doanya selama ini.

“Hari ini saya sangat bersyukur kepada Allah SWT yang sudah menunjukkan jalan dimana saya dapat menemukan orang tua dan saudara-saudara saya, hal ini menjadi moment yang sangat berarti dalam hidupku,” ungkap Fitriani sembari mengucap Syukur .

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.