Pemerintah Kecamatan Rundeng Salurkan 1.983 Paket Sebako Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

Subulusalam | sinarlintasnews.com – Pemerintah Kecamatan Rundeng membagikan sebanyak 1.983 paket sebako kepada warga di 23 Desa sekecamatan Rundeng.

Pembagian paket sembako bagi warga terdampak covid-19 tersebut diserahkan langsung oleh Camat Rundeng Irwan Faisal, SH didampingi oleh Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH, Danramil 02 Rundeng Kapten Inf Yasrizal, dan juga para Kepala desa se kecamatan Rundeng.

“Para penerima manfaat ini adalah warga yang sebelumya telah didata oleh Dinas Sosial Kota Subulussalam,” Kata Camat Rundeng Irwan Faisal.

Dia menjelaskan, bantuan paket sembako tersebut masing-masing, beras, minyak goreng, mi instan, dan sarden (ikan kemasan Kaleng).

Sementara itu, Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi mengingatkan, selama masa pandemi corona atau COVID-19, pemerintah telah mengeluarkan imbauan kepada masyarakat untuk berada di rumah saja dan selalu menjaga jarak.

“Jangan berkumpul di tempat ramai, selalu meningkatkan pola hidup bersih dan sehat, serta mengonsumsi makanan yang sehat untuk meningkatkan imun tubuh kita,” terang dia. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.