Kepala Desa Jabi Jabi Barat Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

SUBULUSALAM | SINARLINTASNews.Com – Aparat Perintah Desa Jabi Jabi Barat menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdapak covid-19 di Desa Jabi Jabi Barat, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Senin (13/4/2020).

Pembagian sembako langsung diserahkan oleh Kepala desa Jabi Jabi Barat Suardi Solin didampingi personil TNI-Polri kepada 110 KK dari 160 KK warga Desa Jabi Jabi Barat.

Adapun bantuan yang disalurkan adalah beras yang 10 Kg, mie instan, minyak Goreng.

“Semoga bantuan ini bisa mengurangi beban Masyarakat kususnya masyarakat Jabi Jabi Barat. peyaluran bantaun ini berkat kerja sama pemerintah Pemko Subulusalam dan Desa,” katanya.

Selai itu, Suardi Solin juga mengungkapkan setiap warga adalah garda terdepan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19, sedangkan petugas medis atau kesehatan adalah pertahanan terakhir.

“Jadi semua warga harus mematuhi semua arahan dari pemerintah, dengan selalu menerapkan Sosial Distancing dan Physical Distancing serta selalu menggunakan masker saat bepergian keluar rumah,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Jabi Jabi barat, Suardi, menyampaikan bantuan sosial yang di salurkan oleh pemerintah melalui kepala Desa tanda keseriusan dan tanggung jawab pemerintah menanggani Covid 19 ini.

“Semoga wabah ini cepat berlalu dan kehidupan kembali normal seperti biasa, apa lagi Bulan Suci Rahmadan Sudah Dekat, sehingga Masyarakat Kusus nya Jabi Jabi Barat Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam bisa menjalankan Sholat Taraweh berjamah di Desa nya. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.