Komunitas Pecinta Motor Trail Aceh Singkil – Subulusalam Bagikan Ribuan Masker Kepada Warga Aceh Singkil

  • Whatsapp

SUBULUSALAM | SINARLINTASNEWS.COM – Komunitas Pecinta Motor Trail Police Trail Adventure Community (Poltrac GPRS) Subulusalam Dandim 0109 Aceh Singkil berbagi sebanyak 2000 masker kain untuk warga, Saptu (18/4/2020).

Aksi bakti sosial oleh komunitas trail Subulusalam dan Aceh Singkil yang digelar di Simpang 4 Kecamatan Gunung Meriah Kota Rimo juga turut dihadiri komunitas trail Polres Aceh Singkil, Komunitas trail Kaliber Single, Komunitas trail Extreme Subulussalam, Komunitas trail Serdadu Subulusalam dan Komunitas trail di Tugu BANK BPD Simpang Empat Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil.

Bacaan Lainnya

Ribuan masker tersebut dibagikan Klub motor “Garuk Tanah” yang sebagian besar anggotanya merupakan personil Polres Subulusalam dan Dandim 0109 Aceh Singkil ini  kepada warga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker di luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah agar menggunakan masker apabila bepergian ke luar rumah, sehingga penyebaran covid-19 dapat diminimalisir” ujar  Subur salah seorang Anggota Poltrac trel.

Subur mengungkapkan, masih banyak warga yang belum menggunakan masker, sehingga perlu ditingkatkan sosialisasi tentang kesadaran penggunaan masker.

“Masyarakat perlu disadarkan dengan berbagai macam cara agar mereka mengerti apa manfaat dari menggunkan masker itu. ini kita lakukan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya .(Syahbudin Padang)

Simak Videonya Berikut ini 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.