PSU Makmur Jaya Terlaksana, Ketua LSM Noorwangsa Negara Harap Walkot Subulussalam Fokus Program

  • Whatsapp
Ket Foto : Ketua DPD LSM Noorwangsa Negara, Sabirin Siahaan dan Pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang Kampong Makmur Jaya, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam.

Subulussalm | SinarlintasNews.com – Ketua LSM Noorwangsa Negara Sabirin Siahaan berharap Walikota Subulussalam, H. Affan Alfian Bintang diharapkan untuk fokus pada program Umum Pemerintah Kota Subulussalam.

Pasalnya, Pasca terlaksananya Pemungutan Suara Ulang (PSU) Kampong Makmur Jaya, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam dinilai sebagai bukti Konkrit tegaknya demokrasi di kota Sada Kata Subulussalam.

Bacaan Lainnya

“Dengan terlaksananya PSU yang dilaksanakan¬†di halaman Tamak Kanak-kanak itu membuktikan bahwa pemerintah memberikan perhatian penuh, maka untuk kita berharap kedepannya Pemko Subulussalam fokus untuk program, karena masih ada 81 Kampong di kota Subulussalam yang membutuhkan perhatian Walikota dari segala hal,” ungkap Sabirin, Rabu (13/12/22).

Dikatakannya, apapun nanti hasil PSU tersebut, setidaknya Walikota Subulussalam telah menjalankan tugas sebagaimana diharapkan masyarakat. Sebab masih menunggu keputusan PTUN tentang rencana pembatalan PSU karena pemilih tidak menenuhui 50+1%.

“Jadi untuk saat ini biarlah dulu Makmur Jaya dipimpin Pejabat Kepala Kampong sembari menunggu keputusan,” pungkas Sabirin.

Penulis : Syahbudin Padang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.