Tindak Lanjuti Perintah Kapolri, Gabungan TNI-Polri Kecamatan Rundeng Laksanakan Bakti Sosial

  • Whatsapp

Subulusalam | Sinarlintasnews.com – Gabungan TNI Polri Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam mengelar kegiatan Kurve/ bakti sosial bersama masyarakat di mesjid hamzah fanzuri di Desa Pasar, Kecamatan Rundeng,  kota subulussalam, Minggu (15/3/2020).

Kegiatan tersebut melibatkan seluruh jajaran Polsek Rundeng, kapolsek Personil Koramil 02 Rundeng, Kepala kampong Desa PasarRrundeng, masyarakat dan para, P engurus mesjid hamzah fanzuri.

Bakti Sosial yang dipimpin lagsung oleh Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, HM mengungkapkan, kegiatan tersebut adalah menindaklanjuti perintah Kapolri melalui Surat Telegram, Nomor : STR / 121 /III/PAM.3./2020.

“Ini sudah menjadi tanggungjawab kita bersama, terlebih adanya Perintah Bapak Kapolri untuk melaksanakan  bakti sosial, pembersihan di tempat umum sebagai bentuk wujud antisipasi Penularan terhadap merebaknya Virus Corona (COVID-19),” Ujar Ipda Mulyad.

Ipda Mulyadi menambahkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu cara  untuk mencegah merebaknya virus corona (covid-19) yang dinyatakan oleh WHO menjadi virus pandemi global dunia.

“Kegiatan ini sudah kita lakukan selama dua hari sejak dari kemarin hingga hari ini di dua tempat yaitu di Mako Polsek Rundeng dan di tempat umum keramaian serta tempat Ibadah,” Terang Mulyadi. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.