Ciptakan Kabtibmas Yang Kondusif, Kapolsek dan Koramil 02 Rundeng Saweu Keude Kupi Bareng Masyarakat

  • Whatsapp

Subulusalam | sinarlintasnews.com – Jajaran Polsek Rundeng bekerjasama dengan TNI Koramil 02 Rundeng melaksanakan Saweu Keude Kupi di desa Muara Batu-batu Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Rabu (19/2/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsungn oleh Kapolsek Rundeng Ipda Mulyadi, SH, MH juga mengajak masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas, khususnya di Desa Muara Sibatu-batu.

“Apa bila ada kejadian yang meresahkan masyarakat segera laporkan, kami dari TNI-POLRI siap membatu dan melayani masyarakat dengan sigap dan iklas, karna sudah kewajiban kami selaku apratur negara baik TNI maupun POLRI, dan kami juga menghibau kepada masyarakat jgn mudah percaya dengan isu atau berita yg belum tentu kebenaran atau berita hoax seperti yg kita di lihat di media sosial yg dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI,” jelas Kapolsek Rundeng Ipda Mulayadi.

Kapolsek menerangkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan rasa nyaman dan tentram kepada masyarakat serta Mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di Kecamatan Rundeng kota Subulussalam.

Kegiatan Saweu keude kupi hingga usai dilaksanakan berjalan aman dan terkendali. (Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.