Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Rundeng Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

  • Whatsapp
Ket foto : Jajaran Polsek rundeng menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di desa Tualang, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Jajaran Polres Subulussalam melalui Polsek Rundeng kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19. Kegiatan tersebut dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 di desa Tualang Sekecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Saptu (20/6/2020).

Pembagian sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Rundeng
Iptu Abdul Malik, SH. Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir kepala desa Tualang, Pulih Kombih.

Bacaan Lainnya

Iptu Abdul Malik mengatakan kegiatan ini merupakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-74.

“Kami mohon doa restu, semoga kedepan dapat mengemban tugas dengan baik, dan mudah mudahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Mari berdoa semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu dan situasi menjadi normal kembali,” tuturnya.

Kepala Desa Tualang, Pulih Kombih mengatakan, bantuan dari Polri dalam rangka hari Ulang tahun Bhayangkara ke-74 ini merupakan kepedulian kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Kepedulian patut kita apresiasi, kita merasa bangga. Bagaimana aparat melihat warga yang dalam kesulitan, setidaknya dengan bantuan ini mampu memberikan keringanan,” katanya.

Sementara itu, sejumlah warga juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PolseK Rundeng yang telah memberikan bantuan pada warganya.

“Terima kasih, mudah-mudahan bantuan ini akan jadi manfaat untuk kami dan dalam meringankan beban dimasa pandemi cobid-19 ini,” ujarnya beberapa warga penerima bantuan. (Syahbudin Padang).

Ket foto : Jajaran Polsek rundeng menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di desa Tualang, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.