Kapolsek Gunung Meriah Bagikan Sejumalah Sembako di Tahun Baru Hijriah

  • Whatsapp
Kaplsek Gunung Meriah Ipda Mulydi, SH, MH bersama personil saat menyerahkan bantuan Sembako kepada warga

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1442 Hijriah tahun 2020, Kapolsek Gunung Meriah Polres Aceh Singkil Ipda Mulyadi, SH, MH membagikan sejumlah paket sembako kepada warga kurang mampu terdampak Covid-19, Kamis (20/8/2020).

Kaplsek Gunung Meriah Ipda Mulyadi didampingi Bripka A Fadhillah dan Bripka Andi Hardiawan langsung memyalurkan bantuan sembako secara door to door.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bentuk kepedulian kami dari Polsek Gunung Meriah, karena bagi kami, rezeki yang dapat tidak seluruhnya milik kita, melainkan ada hak orang lain yang harus diberi. Bantuan ini memang tidaklah seberapa, tetapi semoga sedikitnya dapat mengurangi meman masyarakat, terlebih disaat pandemi ini, masyakat banyak yang kesusahan,” ungkap Mulydi.

Selain itu, mantan Kapolsek Rundeng Polres Kota Subulussalam ini juga menyebutkan, selain pembagian sembako, tujuan kegiatan tersebut juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Kegiata juga dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna Cegah Penyebaran Covid – 19. (Syahbudin Padang).

Kaplsek Gunung Meriah Ipda Mulydi, SH, MH bersama personil saat menyerahkan bantuan Sembako kepada warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.