Spealis Pencuri Pakaian Dalam wanita Diamankan Warga

  • Whatsapp
Pria pencuri pakaian dalam wanita saat diamankan warga bersama alat bukti (foto istimewa)

Sinarlintasnews.com – Akhir-akhir ini kerap terjadi tindak kejahatan pencurian pakaian dalam wanita. Seperti halnya yang dilakukan pria di kota Banjarmasin ini. Nekat masuk kedalam rumah warga hanya untuk mencuri pakaian dalam wanita.

Video milik warga terkait kejadian ini juga sebelumnya sempat ramai di media sosial yang ramai diperbincangkan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Marwiyah warga Jalan Batu Benawa II, Nomor 3 RT 03, Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin menjadi salah satu korban pencurian pakaian dalam.

Namun meski drmikian Marwiyah mengajukan tuntutan terhadap terduga pencuri mengaku kasihan kepada terduga pencuri di rumahnya karena terduga pelaku dikatakan oleh beberapa warga sekitar diduga mengidap gangguan jiwa.

“Kalau dari kami tidak mengajukan tuntutan apa-apa kasihan. Kata tetangga dia ada sedikit gangguan jiwa,” kata Marwiyah , Sabtu (15/6/2019).

Cukup unik, barang yang coba dicuri terduga pelaku bukan benda elektronik atau kendaraan bermotor, namun pakaian dalam wanita.

Dijelaskan Marwiyah, saat diamankan di halaman rumahnya, terduga pelaku didapati menyimpan delapan pakaian dalam berupa bra wanita yang disembunyikannya di balik pakaiannya.

Tak hanya itu, warga juga menemukan beberapa kertas dengan berbagai tulisan yang diduga merupakan jimat.

Sempat diamankan dari amukan warga kurang lebih lima belas menit di halaman rumah Marwiyah, terduga pelaku pencurian akhirnya dijemput oleh pihak Kepolisian dan dibawa ke Polsek Banjarmasin Tengah.

“Kami langsung Lapor polsek lalu akhirnya dijemput, sempat kami amankan karena takut dihakimi warga tadi,” kata Marwiyah.

Percobaan pencurian yang diduga dilakukan pelaku awalnya diketahui oleh cucu Marwiyah dan selanjutnya berteriak dan menarik perhatian Marwiyah dan masyarakat.

Dijelaskan Marwiyah lagi, terduga pelaku mencoba mengambil pakaian dalam yang di jemur di halamannya dari luar pagar.

Namun karena ketahuan, terduga pelaku mencoba melarikan diri namun gagal karena keburu dicegat warga.

Kejadian tersebut yang berlangsung sekitar pukul 11.00 WITA ini sempat hebohkan warga sekitar.

Hal ini menurut Marwiyah baru merupakan kejadian pertama kali dan sebelumnya pihaknya tidak pernah merasakan kehilangan serupa.

Ditambahkan Marwiyah, warga setempat sempat menggeledah terduga pelaku dan mendapati KTP atas nama Mulyadi dengan alamat Kecamatan Anjir, Kabupaten Barito Kuala.(*)

Sumber : yunirusmini fb

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.