Ratusan Massa Unjuk Rasa Di kantor Walikota Dan DPRK Subulussalam.

  • Whatsapp

Subulussalam | Sinarlintasnews.com – Ratusan Masa melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor Walikota Subulussalam, Dan DPRK Kota Subulussalam (24/01-2020 ).

Massa yang mengatasnamakan Kesatuan Aksi Masyarakat Sada Kata (KAMSA) terdir daro beberapa ormas, dan LSM yang Menuntut keluhan masyarakat subulussalam terkait pemberhentian Tenaga Honorer Subulussalan.

Kordinator Aksi Suparman CS Muzir Maha, syahril Tinambunan, LSM Laki dan LSM Tipikor Nusantara para peserta Aksi unjuk rasa/ demo merasa Kecewa Perihal Harapan Mereka Yang Mengharapkan kehadiran Walikota Subulussalam dan Dprk Namun tidak hadir Di Tengah Tengah Peserta Unjuk Rasa,mesti Tidak Hadirnya Walikota Maupun ketua DPRK Aksi Tetap berlangsung.

“Walikota dan Ketua DPRK kabur tidak ada ditempat saat ini, mereka kabur saat kita datang,” Suparman kepada peserta aksi.

Dalam orasinyang disampaikan, mereka menuntut agar kasus-kasus di Subulussalam di tindak lanjuti oleh Walikota dan penagak hukum dan berharap kasus-kasus tersebut tidak didiam.

Pantauan dilapangan, saat aksi berlangsung, terlihat beberapa orang anggota DPRK menyapa para peserta aksi. (syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.