Bhabinsa Koramil 04 Simpang Kanan Kodim 0109 Singkil Turun Tangan Prbaiki Jalan Rusak

  • Whatsapp

Aceh Singkil | Sinarlintasnews.com – Serda Raja’ie Bhabinsa Koramil 04 /Sp Kanan Kodim 0109 / Singkil, Bersama Pemuda Desa Lipat Kajang Kec Simpang Kanan Kab Aceh Singkil. Melakukan Penambalan Jalan Desa Yang Rusak Yang Menghubungkan Desa Lipat Kajang Bawah Menuju Desa Tanjung Mas kec. sp kanan kab. Aceh singkil. selasa (21 jan 2020) siang.

Komandan Rayon Militer 04/ sp kanan Kapten Inf Asfimal Mengungkapkan Sering dikeluhkan Masyarakat Kerena Sering Terjadi Kecelakaan Yang Mengakibatkan Jatuh Korban Dikarenakan Jalan Yang Berlobang.” Katanya.

Menurutnya, Pelaksanaan Tambal Sulam Jalan Dengn Menggunakan Material Semen Cor Yang Ditaburkan Untuk Menutup Setiap Titik Jalan Yang Berlubang.

Jalan Sebagai Prasarana Transportasi Yang Dibutuhkan Warga Untuk Memudahkan Intraksi Sosial Antar Masyarakat. Baik Masyarakat Setempat Maupun Luar Daerah Guna Memajukan Perekonomian Desa. Ungkapnya.

Senada Juga Dikatakan Oleh Ketua Pemuda Saudara Musliman. Yang Dengan Ikhlas Membantu Memperbaiki Jalan Desa. Selain Sebagai Bentuk Kebersamaan Juga Untuk Mempererat Komunikasi Sosial Dengan Aparat Kewilayahan.

Karena Jalan Disini Sebagai Sarana Transportasi Mutlak Diperlukan Sebagai Utama Distribusi Barang Dari Satu Desa Menuju Daerah Lain.
Salah Satu Jalan Yang Menghubungkan Antar Desa Kondisinya Terlihat Memperihatinkan Dimana Sebagian Besar Berlobang Dan Sempit. Serta Gorong Gorong Ambles.

Dengan Perbaikan Jalan Yang Kami Lakukan Bersama Anggota Babinsa Menjadi Perhatian Pemerintah Daerah Untuk Perbaikan Dan Pelebaran Jalan Yang Rusak.”( Zulkarnain Bancin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.