Anggota DPRK Subulussalam Jawab Tuntutan Ratusan Massa Unras

  • Whatsapp
Jefri Husni Seketaris Komisi D saat memberikan tanggapan kepada para pengunjuk rasa

SUBULUSALAM | SINARLINTASNEWS.COM – Aksi unjuk rasa yang digelar oleh ratusan massa yang dari berbagai Organisasi di kantor Walikota Dan DPRK Subulussalam mendapat tanggapan dari anggota DPRK, Kamis (24/1/2020).

Jefri Husni Salah satu anggota DPRK kota subussalam Seketaris Komisi D menyampaikan bahwa DPRK akan mempelajari dan mempertimbangkan permintaan Para aksi damai yang dilakukan oleh beberapa LSM dan ormas masyarakat yang ada kota Subulussalam.

Jefri Husni juga salah satu anggota dewan yang menandatangani menerima aspirasi masyarakat yang tergolong dari beberapa kalangan seperti LSM di depan kantor DPRK kota Subulussalam beserta DPRK lainnya.

Anggota DPR dari PAN ini menyampaikan bahwasanya seluruh anggota DPR akan berkompromi tentang aspirasi masyarakat terkait di rumah kan nya honorer di kota Subulussalam.

“Merumahkan honorer yang ada di kota Subulussalam menurut Jefri Husni bukanlah suatu solusi, hal ini kan di rembukan oleh semua DPR mencari solusi tentang tuntutan aspirasi masyarakat terhadap dirumah Kanya honorer”, pungkasnya. (syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *