Politikus Fraksi PAN Dapil I Langkat Angkat Bicara Saat Kunjungan Kerja ke DPRK Subulussalam

  • Whatsapp

Subulusalam | sinarlintasnews. com – Jefri Husni Salah satu politikus PAN dapil l Kota subulussalam membenarkan adanya kunjungan DPRK Aceh Tenggara/Kuta Cane Ke Gedung DPRK Kota Subulussalam pada hari Senin Tanggal 13/1 2020.

Kedatangan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Tengara itu di benarkan oleh Politikus PAN Jefri Husni di saat di tanyai oleh awak media di salah satu rumah makan tepatnya di RM Garudo Duo.

Jefri Husni meyampaikan belum tau pasti apa hasil suatu pertemuan Kunker DPRK Aceh Tenggara dengan DPR Sada Kata Kota Subulussalam Jefri Husni menambahan Kunker yang di lakukan DPRK Aceh Tenggara itu pastinya pertemuan terkait kelanjutan penembusan Jalan dari Sultan Daulat Kota Subulussalam Ke Aceh Tenggara yang telah di rancang oleh Pemimpin terdahulu. Secara hasil pertemuan itu
Jefri Husni belum tau karna belum ada pemeritahuan oleh penyambut Kunker Aceh Tenggara itu

dan Jefri Husni juga menjelas kan di saat pada kedatangan tamu sesama DPR itu tidak berda di ruang pertemua karna ada hal lain yang harus di selesaikannya pada waktu bersamaan sehingga Politukus PAN ini belum tau hasil pertemuan itu

Kunker DPR Aceh tenggara itu di sambut oleh Ketua DPRK Kota Subulussalam dan Juga wakil Ketua ll DPRK dan di dampingi beberapa Dewan yang lain nya, pungkasnya!(Syahbudin Padang)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.