Walikota Subulussalam Lepas Peserta FASI Kota Subulussalam Ke Tingkat Provinsi Banda Aceh

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Walikota Subulussalam melepasan peserta festival anak sholeh indonesia (fasi) tingkat provinsi Aceh KAFILAH KOTA SUBULUSSALAM oleh DPD BKPRMI Kota Subulussalam

Sinarlintas news.com, walikota , Subulusalam H,Affan Alpian bintang Subulussalam secara resmi melepas peserta Festival Anak Soleh Indonesia (FASI) ke Provinsi Aceh Di Banda Aceh. Kamis, (14/11/2019) pukul 14.00 WIB.

Sedianya peserta FASI ini dilepas oleh Walikota Subulussalam namun karena beliau sedang ada tugas di luar daerah, maka diwakilkan oleh DPD BKPRMI. FASI ini diikuti di tingkat kabupaten Kota Yang Berada di Provinsi Aceh.

Jumlah Peserta FASI Tahun ini Diberangkatkan Ke Tingkat Provinsi Ada Sekitar 41 Peserta Dari Pemko Subulussalam.

Dalam FASI ini juga didukung oleh anak-anak dari madrasah dan Sekolah Tingkat kanak kanak seluruh Kota Subulussalam.

Jadi melalui FASI ini Ketua UMUM BKPRMI Ust. Zaminuddin mengharapkan para peserta agar bisa tertib dan rapi, karena dewan juri akan dinilai untuk menentukan juara I, II, dan III. “Pintar dan Cerdas dalam berlomba.

Sementara itu dalam sambutan Wakil Walikota Subulussalam Salmaza mengucapkan kepada Peserta FASI karena bisa menyelenggarakan lomba bernuansa keislaman ini. Dan Dapat Meraih Kemenangan di tingkat Provinsi Nanti supaya dapat mengharumkan nama kota Subulussalam.

Sebab melalui festival ini bisa meningkatkan kemahiran mereka dalam bidang agama. Jadi sudah menjadi kewajiban para orangtua untuk mendidikan mereka yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa.

Untuk itu pihaknya mengharapkan seluruh peserta FASI untuk mengikuti lomba dengan serius, sehingga hasilnya juga akan memuaskan. (Muhamad yani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.