Serdadu Garex Subulussalam Persiapkan Jalaur Perlombaan Para Raider

  • Whatsapp

Sinarlintasnews.com | Subulussalam – Serdadu Getrex Kota Subulussalam persiapkan jalur yang akan dilalui para raider yang akan digelar pada tanggal 30 November mendatang.

Persiapn jalur dibagi dalam tiga bagian, yakni jalur I Hobi untuk para Raider yang ingin menikmati sensasi jalur dengan tantangan yang rendah selanjutnya jalur Pro II jalur ini dipersiapkan untuk profesional dengan tingkat kesulitan yang sedang dan jalur Pro III jalur ini dipersiapkan untuk profesional dengan tingkat kesulitan tinggi dari ke-3 jalur tersebut panitia Xtrim.

“Jalur ini telah mempertimbangkan aspek keamanan dan juga keselamatan bagi para rider, jalur yang akan dilalui oleh para rider adalah jalur yang biasa dilalui oleh para rider Subulussalam sehingga dipastikan jalur tersebut aman dan juga tidak membahayakan bagi para Raider,” kata Mas Boor selaku wakil ketua Serdadu Gatrex Subulussalam saat dijumpai awak media.

Dikatakannya, jalur I yang dilewati sangat asik dan cocok bagi Rider Sumatera Utara maupun Aceh untuk bersilaturahmi mengingat Subulussalam adalah tempat yang strategis untuk pertemuan silaturahmi antara Rider Sumatera Utara dengan Rider Aceh.

“Saya berharapkan kepada rekan-rekan sahabat saya yang ada di Sumatera Utara dan juga yang ada di Aceh untuk dapat mengikuti acara tersebut menjalin silaturahmi melalui hobi yang kita miliki,” ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah wakil walikota Subulussalam Drs Salmaza Map mengajak kepada seluruh Rider yang ada di Indonesia untuk dapat menikmati sensasi jalur trabas di bumi Syekh Hamzah Fansuri. (Syahbudin Padang).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.